News

Mahasiswa Baru Resmi Jadi BINUSIAN 2016

September 05 , 2012

“Selamat, kalian telah resmi menjadi BINUSIAN!” demikian Rektor BINUS UNIVERSITY, Prof. Dr. Ir. Harjanto Prabowo, MM kepada sedikitnya 6.000 mahasiswa yang hadir dalam Convocation Ceremony Freshmen Enrichment Program BINUSIAN 2016 di Plenary Hall, Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (5/9).

Dalam pidato sambutannya, Harjanto mengucapkan selamat datang kepada mahasiswa baru karena telah resmi menjadi bagian dari komunitas BINUSIAN. "Kalian beruntung karena menjadi orang-orang terpilih yang bisa masuk ke BINUS, universitas swasta terbesar di Indonesia. Di sini, dengan fasilitas yang nyaman, kalian juga bisa memaksimalkan potensi yang ada dalam diri kalian supaya tidak sia-sia," ujar Harjanto.

Convocation Ceremony digelar dalam dua shift. Dalam acara yang terbilang cukup megah itu Harjanto menyematkan jas almamater kepada perwakilan BINUSIAN 2016 dan diikuti pemakaian jas oleh seluruh mahasiswa baru. Tepuk tangan pun membahana.

Bukan cuma prosesi inaugurasi secara formal, Binusian 2016 juga dihibur puluhan penampil dari sejumlah unit kegiatan mahasiswa (UKM) BINUS. Antara lain pagelaran teater dari UKM ST MANIS, pagelaran musik dari UKM Band, paduan suara PARAMABIRA, dan tarian dari STAMANARA. Acara ini juga disiarkan langsung oleh BINUS TV dan dapat disaksikan melalui www.binus.tv. (YD)


Last Update: October 12 , 2012

return to previous page