News

Teman-teman Baru di BINUS SQUARE

August 28 , 2012

BINUS SQUARE Hall of Residence kedatangan keluarga baru. Mulai 28 Agustus 2012, sedikitnya 400 penghuni baru melaksanakan serah terima kunci kamar dan langsung dapat menempati BINUS SQUARE. Tempat yang berlokasi di Jalan Budi Raya 21 Kebon Jeruk, Jakarta Barat, ini bakal menjadi rumah kedua BINUSIAN.

Agar lebih mengenal seluk-beluk BINUS SQUARE, para boarder baru diwajibkan mengikuti orientasi. Kegiatan ini untuk memperkenalkan BINUS SQUARE beserta peraturan yang berlaku. Selain itu kegiatan-kegiatan yang dapat diikuti selama berada di BINUS SQUARE, perkenalan dengan sesama boarder baik boarder baru atau yang lebih dahulu tinggal.

“Diharapkan mahasiswa bisa aktif mengikuti kegiatan dan mencari tahu mengenai informasi terkait “rumah” baru mereka ini,” ujar Program Development Center BINUS SQUARE – Hall of Residence, Greta Vidya Paramita.

BINUS SQUARE juga menggelar pertemuan dengan orangtua/wali boarder. Ini untuk memperkenalkan BINUS SQUARE beserta peraturan yang berlaku, kegiatan-kegiatan apa saja yang akan didapatkan dari BINUS SQUARE, juga memberikan pengarahan bagaimana cara berkomunikasi dengan boarder.

“Agar komunikasi yang terjalin antara BINUS SQUARE dan orangtua berjalan dengan baik karena mereka mempercayakan anaknya untuk dititipkan di sini,” ucap Greta.


Last Update: October 12 , 2012

return to previous page