News :: Mahasiswa Bina Nusantara Mengikuti Peluncuran 5th Indosat Wireless Innovation Contest (IWIC) 2010

18 May 2010 - 18 June 2010

Pada tanggal 11 Mei 2010, perwakilan dari SCDC, BNCC, HIMKA, HIMTI, HIMMAT, dan HIMSISFO mengikuti acara peluncuran 5th Indosat Wireless Innovation Contest (IWIC) 2010. Acara yang diadakan di Auditorium Lt.4 Kantor Pusat Indosat ini dihadiri oleh lebih dari 100 orang yang merupakan perwakilan dari Universitas dan SMK. Acara ini juga dihadiri oleh Direktur Jendral Pos dan Telekomunikasi Muhammad Budi Setiawan, dan Director & Chief Wholesale and Infrastructure Officer Indosat, Fadzri Sentosa.

Sekilas tentang 5th Indosat Wireless Innovation Contest (IWIC) 2010.
IWIC adalah sebuah kompetisi INOVASI di bidang wireless. Mengambil tema "Inovasi Wireless untuk Wujudkan Impian Indonesia", IWIC 2010 menghadirkan kategori baru yaitu Pengembangan Aplikasi pada Mobile Wireless yang dapat diaplikasikan untuk aktivitas bisnis dan komersial serta aplikasi untuk Games dan Entertainment yang ditujukan bagi masyarakat umum. Kategori lainnya yaitu penulisan Karya Tulis mengenai perkembangan teknologi wireless yang dapat diikuti oleh siswa SMP/SMA, Mahasiswa dan Jurnalis/media, dengan total hadiah ratusan juta rupiah.

Setelah acara peluncuran IWIC 2010, peserta diberikan seminar bersertifikat dengan tema "Internet Sehat dan Produktif" yang dibawakan oleh Bapak Romi SW, selaku founder www.IlmuKomputer.com. Seminar ini dibawakan dengan sangat menarik. Dan yang lebih menarik lagi yaitu ada doorprize 2 buah Blackberry Gemini dan 2 buah Handphone Android. Teman kita yang beruntung dari HIMKA, Dody, mendapatkan Handphone Android.

Wah... sudah dapat ilmu, dapat handphone pula... Nah buat kamu-kamu yang berminat mengikuti contest ini, silahkan lihat info lebih jelasnya ke www.indosat.com/iwic

Return to previous page

USER LOGIN

SCDC Video

Pembukaan Porsinara 2010

View another video

Page:
1

BINUS EDUCATION