Economics and Communication :: Himpunan Mahasiswa Marketing Communication

Last update : 08/06/2013 14:22:28 PM

Visi:

Himpunan Mahasiswa Marketing Communication Binus University bersama seluruh Binusian Marketing Communication berperan mewujudkan karakter mahasiswa yang aktif ,  inovatif , kreatif , dan berdaya juang tinggi. Serta bersatu melahirkan karya yang positif sesuai dengan norma dan Nilai Bangsa Indonesia.

 Misi:

1.      Menggerakan  semangat dalam mengejar pendidikan dan pengetahuan.

2.      Menjadi wadah untuk mewujudkan aspirasi dan kreasi.

3.      Mengembangkan sikap kerjasama dan dedikasi dalam berorganisasi..

 

Sejarah..

HIMMARCOMM adalah Himpunan yang  terbentuk pada Tahun 2008 dimana proses pembentukannya melalui beberapa tahapan, antara lain forum kecil pembentukan Himpunan sampai dengan terbentuknya formatur awal HIMMARCOMM yang menjadi titik terang lahirnya HIMMARCOMM.

Formatur awal terdiri dari mahasiswa/i yang berperan menjadi panitia seleksi calon Ketua dan Wakil Ketua HIMMARCOMM, menjalankan proses kampanye, melakukan pemungutan suara,  perhitungan suara dan puncak dari kepanitiaan formatur  pada saat LAUNCHING HIMMARCOMM pada tanggal 11 November 2008.

Melalui proses yang panjang, Susanto dan Febrina Magdalena Tanzil terpilih sebagai Ketua dan Wakil Ketua pertama HIMMARCOMM, akhirnya HIMMARCOMM mulai berdiri dengan kokoh, terbukti dengan program kerja serta kegiatan yang padat juga bermanfaat , antara lain :

1.      Seminar Broadcasting “Rating Produksi Siaran Televisi – Jaminan Mutukah?”

2.      Himmarcomm Over Nights 2008

3.      Marcomm Care 2009

4.      Seminar  Komunikasi Politik

5.      Study tour

6.      Marcomm Nite “ Movie Wanna Be”.

7.      Produksi Magazine “ Marz “

8.      Seminar penjurusan

9.      Seminar Marketing Internasional

10.  Festival Himmarcomm

 

Tentang HIMMARCOMM..

HIMMARCOMM adalah wadah yang menampung minat, bakat, aspirasi dari seluruh mahasiswa Marketing Communication Binus University. Dalam perjalanannya, HIMMARCOMM menemui banyak hambatan, baik internal maupun eksternal. Namun, dilatarbelakangi dengan rasa persatuan yang kental, HIMMARCOMM berhasil melalui hambatan-hambatan tersebut dan mentransformasikannya menjadi sebuah kekuatan untuk membangun HIMMARCOMM yang lebih berkualitas.

USER LOGIN

SCDC Video

Pembukaan Porsinara 2010

View another video

Page:
1

BINUS EDUCATION