Faculty of Humanities :: Himpunan Mahasiswa Business Law

Last update : 08/06/2013 14:42:59 PM

Himpunan Mahasiswa Business Law (HIMSLAW) resmi didirikan pada tanggal 20 Oktober 2012 bertepatan dengan pelantikan fungsionaris organisasi. HIMSLAW merupakan wadah dan sarana dalam berorganisasi bagi mahasiswa jurusan Business Law di BINUS University. HIMSLAW didirikan dengan tujuan untuk mempererat solidaritas mahasiswa Business Law sekaligus sebagai pelaksana aspirasi mahasiswa dalam upaya mengaktualisasikan diri baik dalam bidang keilmuan hukum serta kegiatan lain yang berkenaan dengan pengabdian pada masyarakat.

    Pada kepengurusan HIMSLAW yang pertama, HIMSLAW telah mengadakan berbagai kegiatan akademik dan sosial. Kegiatan akademik yang telah dijalankan HIMSLAW di antaranya adalah Kunjungan Lapangan ke Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK) dan Direktorat Hak Kekayaan Intelektual Kementerian Hukum dan HAM.

      Dalam kegiatan sosial HIMSLAW memiliki jargon "HIMSLAW BERGERAK" sebagai aksi responsif atas permasalahan yang tengah terjadi di masyarakat. Salah satu kegiatannya adalah ketika beberapa regu relawan HIMSLAW terjun langsung ke lokasi banjir di Pluit untuk memberi bantuan moral dan materil bagi para korban banjir.

            Bagi kami HIMSLAW bukan merupakan organisasi kemahasiswaan yang didirikan untuk sekedar menunjukan eksistensi. Lebih dari itu, HIMSLAW adalah keluarga besar mahasiswa Business Law yang dibuat untuk saling melengkapi dalam proses pembelajaran bersama dan pengabdian terhadap masyarakat.

 

KONTAK KAMI

Email : himslaw.binus@gmail.com                               

Facebook: facebook.com/HIMSLAW

Twitter : @HIMSLAWbinus           
Blog : himslaw.wordpress.com

USER LOGIN

SCDC Video

Pembukaan Porsinara 2010

View another video

Page:
1

BINUS EDUCATION